Mencegah Kecoa Berkembang Biak di Dalam Rumah Anda

     Kecoa merupakan serangga yang begitu menjijikkan dan selesaiiko. Biasanya Kamu akan membunuh hama itu dengan tutorial memukulnya, tetapi butuh Kamu kenali kalau memukul kecoa bisa berdampak kurang baik. Ketika kecoa dipukul, dari perutnya akan keluar cairan putih yang ada cacing kecil dan halus yang tidak bisa diliat dengan kasat mata. Cacing tersebut akan menyebabkan alergi apabila masuk kedalam pori ­pori kulit.

Mencegah Kecoa Berkembang Biak di Dalam Rumah Anda

Di bawah ini tersedia berbagai trik untuk menghindar kecoa berkembang biak didalam rumah Anda. Kamu tidak butuh repot­repot beli pembasmi serangga sebab Kamu bisa menggunakan bahan yang gampang didapati.

1. Semprotan bubuk cabai
          Campur dua sendok teh bubuk cabai dan air, masukkan dalam botol semprotan. Semprotkan ramuan tersebut pada daerah­daerah dimana Kamu sempat lihat kecoa. Jagalah tangan dan wajah dengan menggunakan masker dan sarung tangan saat sedang menyemprotkan ramuan tersebut .

2. Kayu cedar
           Saat Kamu terasa kesal dengan hama yang satu ini sebab semakin­menurus nampak, Kamu bisa beli cedar. Kamu bisa pilih bentuk bola, balok, alias yang pipih dan  letakkan ditempat kecoa tidak jarang nampak. Cedar selain mengusir kecoa tetapi juga hama­hama yang lain.

3. Kapur barus
             Kapur barus merupakan tutorial manjur singkirkan kecoa sebab tidak menyukai baunya. Simpan kapur barus pada sudut­ aspek lemari alias kamar mandi, tetapi jangan letakkan kapur barus pada almari penyimpanan makanan sebab bisa meracuni manusia.

4. Daun salam
             Daun yang satu ini umunya digunakan sebagai rempahrempah untuk melezatkan makanan. Tetapi daun salam juga begitu berguna untuk mengusir kecoa sebab tidak menyukai baunya. Buat kantung­kantung yang berisi dauin ini kemudia sebarkan di berbagai pojok tempat kecoa tinggal.

5. Minyak mint
             Minyak ini begitu ampuh untuk membunuh kecoa seketika. Minyak ini bisa Kamu bikin sendiri dengan mencampurkan minyak dengan irisan daun mint. Keuntungan lainnya minyak ini aman bila terkena anak alias fauna peliharaan Anda.

6. Buang kardus tidak terpakai
              Bila Kamu memiliki tidak sedikit kardus tidak terpakai baiknya segera singkirkan benda tersebut . Kardus merupakan tempat yang enjoy untuk kecoa untuk tinggal dan berkembang biak.

7. Jaga rumah masih bersih
             Membersihkan rumah merupakan aktivitas wajib yang wajib Kamu perbuat agar terbebas dari kecoa dan hama yang lain. Kamu wajib rajin bersihkan dapur setiap hari, jangan biarkan cucian piring menumpuk dengan sisasisa makanan.  Perbaiki bila ada dinding alias lantai yang retak, juga jendela agar kecoa dan hama lain tidak bisa masuk.